Siap-Siap, Job fair Khusus Lulusan SMA-SMK Digelar di Mojokerto

Senin, 14 Mei 2018, pukul 09:00-15:30 WIB

Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Diskoumnaker) Kota Mojokerto bakal menggelar Job Fair Khusus lulusan SMA-SMK sederajat, Senin 14 Mei 2018.

Informasi yang dihimpun suaramojoketo.com, Job Fair Khusus atau yang dikenal dengan job fair mini akan digelar selama sehari di SMK PGRI 1 Kota Mojokerto, Jalan Raya surodinawan 55 Kota Mojokerto.

Hariyanto, Kepala Diskoumnaker Kota Mojokerto mengatakan, job fair mini akan digelar selama sehari penuh, mulai pagi hingga sore dan terbuka untuk umum baik dari Mojokerto maupun luar Kota. “Ini gratis, dan kita berharap, semua lulusan SMK dan SMA sederajat manfaatkan kesempatan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tunjangan Guru SMA/SMK Ditambah Rp 1 Juta Perbulan

Sementara mengenai jumlah pperusahaan yang bakal mengikuti job fair mini, kata Hariyanto, lebih dari 10 prusahaan dari Kab/Kota Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya dan Lamongan.

Hariyanto juga mengatakan, rencanan job fair mini di Kota Mojokerto akan digelar beberapa kali dan lokasi bergantian. “Tujuannya memang memperluas kesempatan kerja bagi lulusan SMK dan SMA sederajat. Jadi akan digelar beberapa kali,” pungkasnya.(sma)