Seru, Ada Spot Selfie Tiga Gunung di Pacet Mojokerto

destinasi wisata baru di mojokerto

Mojokerto memiliki banyak wisata yang menyuguhkan keindahan alam pegunungan. Selain suasana yang asri, juga indah untuk dijadikan spot selfie bersama orang-orang spesial.

Kali ini, hadir kembali sebuah destinasi wisata spot selfie yang menyuguhkan view tiga gunung, lokasinya pun ditengah-tengah hutan Pinus. Destinasi ini dinamai BOSS, atau kepanjangan dari Berambang Out Dor Spot Selfi.

Destinasi wisata spot selfie ini berada di Dusun Gotekan, Pacet, Mojokerto, dengan lahan seluas 4,9 hektar dan ketinggian kurang lebih 700 hingga 800 MDPL. Mulai Kamis hari ini (10/05) BOSS secara resmi bisa dinikmati para wisatawan.

Wartok, Pengelolaan BOSS mengatakan, keunggulan wisata ini memang lebih mengedepankan pemandangan alam yang indah dan spot selfie. Mulai dari Love boss hingga spot Balkon. “Disini ada view tiga gunung, ke arah utara akan terlihat Pacet dan gunung Penanggungan, atah timur terlihat indahnya Gunung Welirang dan kearah Barat akan terlihat pegunungan Biru,” ungkapnya.

Baca Juga :  Inilho...Water Park Ubalan Mojokerto, siap Diujicoba Gratis

Untuk bisa masuk ke lokasi wisata BOSS, pengunjung cukup mengeluarkan uang Rp 10 ribu dan kalau mau menikmati spot selfie harus mengeluarkan Rp 10 ribu lagi. “Ini akan terus kita kembangkan, nanti akan ada spot selfie lagi yang lebih menarik dan menantang,” pungkas Wartok.(fam/udi)