Jelang Ramadhan, Harga Ayam dan Telor di Mojokerto Naik Tipis

Sidak Sembako dan Elpiji 3 kg di Mojokerto

Menjelang bulan suci ramadhan, Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto bersama jajaran Forkompinda mengecek harga dan stok kebutuhan bahan pokok di pasar Tanjung Anyar dan gudang Bulog.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sidak dilakukan Selasa pagi (15/05), mengecek persediaan dan harga-harga bahan pokok, seperti sayur mayur, gula, beras, telor, daging ayam dan daging sapi.

Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto mengatakan, pada intinya semua bahan pokok persediaannya cukup dan harga cenderung stabil. “Semuanya stabil dan stoknya juga cukup hingga lebaran, kenaikan hanya terjadi pada harga ayam dan telor yang naik Rp 2 ribu per kilogram, kalau harga beras dan sayur normal, harga bawang malah turun.” ungkapnya. Selasa (15/5/2018).

Baca Juga :  Kapolres Mojokerto : Stok Beras Aman, Elpiji Cukup

Masih kata Suyitno, selain sidak di pasar Tanjung, juga sidak ke gudang Bulog di Jalan Bypass Mojokerto untuk melihat langsung ketersediaan beras. “Insya Allah semua aman, nanti kita akan sidak lagi dan menggelar operasi pasar,” pungkasnya.

Sekedar informasi, harga daging ayam di pasar Tanjung Anyar saat ini per kilogramnya naik Rp 2 ribu dari Rp 33 ribu menjadi Rp 35 ribu. Sedangkan harga telor dari Rp 24 ribu menjadi Rp 26 ribu.(sma)