Update..!! Korban Bom Bunuh Diri Surabaya, 25 Tewas 57 Dirawat di RS

korban bom bunuh diri di surabaya

Jumlah korban tewas akibat ledakan bom bunuh diri di Surabaya dan Sidoarjo terus bertambah. Hingga Senin malam (14/05) pukul 21:00 WIB tercatat jumlah korban tewas mencapai 25 orang dan yang dirawat di rumah sakit mencapai 57 orang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 13 korban tewas merupakan pelaku bom bunuh diri, yakni 6 orang tewas bom bunuh diri di tiga gereja, 4 orang tewas bom di Polrestabes Surabaya dan 3 orang tewas di Rusun Wonocolo, Sepanjang, Sidoarjo.

Sementara korban tewas di masyarakat sebanyak 12 orang, yakni di Gereja Santa Maria Tak Bercela Jl Ngagel 5 orang dan Jl Gereja Pantaikosta 7 orang.

Baca Juga :  Kota Mojokerto Siaga 1, Polisi Sisir Rumah Kos, Gereja Hingga Mall

Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, semua jenazah korban dari masyarakat sudah diserahkan ke keluarga. “12 jenazah sudah diserahkan ke keluarga, sedangkan yang masih dirawat di berbagai rumah sakit di surabaya sebanyak 57 orang,” terangnya.

Seperti diketahui, terjadi tiga kali ledakan akibat bom bunuh diri, pertama pada Minggu pagi (13/05) di tiga gereja di Surabaya. Kedua pada Minggu malam (13/05) di Rusunawa Wonocolo Sidoarjo. Ketiga pada Senin pagi (15/05) di Pos Penjagaan Polrestabes Surabaya.(rif/udi)