Senangnya, Pensiunan di Mojokerto Dapat THR Rp 4 Juta

THR pensiunan PNS di mojokerto

Kebijakan presiden Joko Widodo yang memutuskan pensiunan mendapat THR satu kali gaji membuat para pensiunan bersuka cita. Hal ini tampak di hari pertama pengambilan THR di Bank BTN Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tampak para pensiunan mengantri pencairan THR dengan perasaan sangat senang. “Pastinya nanti akan kami pakai untuk kebutuhan lebaran,” ungkap seorang pensiunan guru yang mengaku dapat THR Rp 4 Juta.

Sementara Abdul Qodim, Brand Manager BTPN Cabang Mojosari mengatakan, ada sekitar 1500 pensiunan yang bakal dilayani untuk menerima THR dan gaji ke 13 menjelang hari raya idul Fitri. “Ini hari pertama pengambilan THR, nanti akan kita layani hingga tanggal 9 nanti,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sidak PNS, Wabup Mojokerto Temukan 19 ASN Tak Masuk

Abdul Qodir juga mengatakan, pihaknya sudah mensosialisasikan waktu pengambilan THR dan Gaji ke 13 kepada para pensiunan saat mengambil gaji bulanan. Kalau soal jumlah THRnya sesuai dengan kebijakan pemerintah, yakni satu kali gaji.”Kalau masih ada yang kurang jelas, kami siap memberikan informasi secara detail,” pungkasnya.(fam/udi)