Tabrakan Maut di Mojokerto Libatkan 4 truk dan 1 Motor

Kecelakaan Maut di Mojokerto

Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat truk dan satu motor terjadi di Mojokerto. Satu korban meninggal dunia terjepit bodi mobil. Peristiwa naas ini terjadi Jum’at (08/06) sekitar pukul 13:30 WIB di jalan Raya Ngoro Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini berawal dari empat truk yang berjalan beriringan. Korban Kaniba Arso (38) asal Gadel Timur 3/15,Rt 9/6 Karangpoh Kota Surabaya mengendarai truk tronton berada paling belakang.

Didepan korban ada tiga truk yakni, truk gandeng, dump truk dan satu lagi truk yang dikemudikan Suhadak asal Lumajang. Saat melintas di jalan raya tepat di Desa Wates Ngoro Mojokerto tiba-tiba ada motor Honda Beat mau menyebrang ke SPBU, karena terkejut ada truk gandeng akhirnya kembali mundur.

Baca Juga :  Ibu Pembuang Bayi di Toilet Mojokerto Tulis Wasiat

Saat itulah terjadi pengeriman mendadak dan truk tronton paling belakang akhirnya menabrak truk gandeng dan naik ke atas bak. Hingga korban Kaniba Arso (38) terjepit bodi mobil dan meninggal dunia.

IPDA Edy Widoyono, Kanit Laka Polres Mojokerto mengatakan, kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Korban meninggal adalah sopir truk tronton bermuatan kertas yang akan dibawa dari Kediri.

“Sekarang keempat truk dan satu motor kita amankan sebagai barang bukti dan korban yang meninggal dunia, langsung di bawa pulang oleh keluarganya” pungkasnya.(fam/udi)