Dihajar Warga, Jambret di Mojokerto Ngaku Nekat Buat Beli Susu Anaknya

Videonya viral di Media Sosial

Pelaku penjambretan yang dihajar warga di Taman Kehati sebelah Gelora A Yani Kota Mojokerto akhirnya diamankan polisi, Jum’at (13/07). Pelaku diketahui bernama Hasyim Bukhori (28) Warga Desa Penompo Tengah, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Hasyim Bukhori ditangkap warga setelah mencoba menjambret HP milik dua cewek yang sedang nongkrong di taman Kehati, namun HPnya berhasil dipertahankan yang punya dan pelaku berusaha kabur namun ditangkap warga.

AKP Suharyono Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, pelaku mengaku terpaksa nekat menjambret lantaran butuh uang untuk membelikan susu anaknya yang masih bayi. Karena gaji dari tempat kerjanya masih kurang.

Baca Juga :  Rampas Dompet di Mojokerto, Warga Banyuwangi diringkus

“Pelaku mendapatkan upah 80 ribu per hari di proyek PT Ajinomoto, untuk kebutuhan keluarga pelaku bisanya meminjam ke kakaknya.” Ungkap Kasatreskrim, yang menyampaikan hasil pemeriksaan pelaku.

Seperti yang diketahui, aksi jambret dihajar warga ini sempat terekam oleh warga dan videonya diunggah dan viral di media sosial.(fam/udi)