Jadwal Pemberangkatan CJH Kab Mojokerto Berubah

Dijadikan bersama dalam Satu Hari

Jadwal pemberangkatan CJH di 9 daerah, termasuk Kabupaten Mojokerto dirubah oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya. Perubahan ini dituangkan dalam surat PPIH Nomor 6 tertanggal 13 Juli 2018.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam surat tentang perubahan jadwal masuk asrama itu disebutkan, CJH Kabupaten Mojokerto yang tergabung dalam kloter 75-76 dan 77 sebelumnya dijadwalkan masuk asrama tanggal 10 dan 11 Agustus 2018 pada malam hari, sekarang jadwalnya dirubah dijadikan satu pada tanggal 11 Agustus 2018.

Mukti Ali, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Kabupaten Mojokerto mengatakan, perubahan jadwal masuk asrama ini berdasarkan permintaan dari beberapa kepala daerah, yang mengusulkan agar jadwal masuk asrama haji bagi CJH dari daerah waktunya disamakan dalam hari. Seperti Banyuwangi, Probolinggo, Lamongan, Kediri dan Mojokerto

Baca Juga :  Musim Haji 2018 Suhu di Arab Saudi Diatas 50°C , Ini Yang Harus Dilakukan CJH

Kata Mukti Ali, jadwal masuk asrama haji untuk CJH Kabupaten Mojokerto semua dijadwalkan hari Sabtu 11 Agustus, untuk Kloter 75 masuk asrama pukul 08:00 WIB, Kloter 76 masuk pukul 09:00 WIB dan Kloter 77 masuk asrama pukul 14:00 WIB. “Perubahan jadwal ini sudah terkonfirmasi dan terferivikasi,” katanya.

Mukti Ali juga mengatakan, aplikasi Haji Pintar 2018 sekarang sudah mulai bisa diakses, para CJH bisa mendownload aplikasinya untuk melihat berbagai informasi tentang haji, mulai dari jadwal pemberangkatan, pemondokan, transportasi dan konsumsi serta informasi layanan haji lainnya.(sma)