Hanum Ditangani Langsung Dokter Spesialis Syaraf, Begini Kondisinya

Ke Kamar Kecil Masih Dipapah

Kondisi Mashanum Dwi Aprilia (17) siswi SMAN 1 Gondang Mojokerto yang mengalami lumpuh setelah dihukum skot jump hingga 100 kali berangsur-angsur mulai membaik, meski ke kamar kecil masih harus dipapah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, saat ini Hanum masih dirawat intensnf di RSUD Prof dr. Soekandar Mojosari dibawah pantauan langsung dokter spesialis saraf.

dr Djalu Naskutub, Wakil Direktur RSUD Prof dr. Soekandar Mojosari mengatakan, kondisi Hanum dipantau secara penuh oleh tim medis. Dan serangkaian pemeriksaan yang telah dilakukan masih diobservasi dokter spesialis saraf.

Kata dr Djalu, hasil pemeriksaan dokter belum keluar, sehingga belum diketahui pasti penyebab gangguan fungsi gerak di kedua kaki Hanum. “Paling cepat senin hari ini hasilnya akan keluar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kasek SMAN 1 Gondang Akui Hanum Dihukum Skot Jump 90 Kali, Akhirnya Alami Lumpuh

Seperti diketahui, Hanum telah menjalani pemeriksan radiologi atau foto rontgen di empat bagian tubuh yang dicurigai mengalami cedera. Diantatajya di bagian thorax atau tulang dada, bagian fem ur atau paha. kemudian lumbasakral atau tulang belakang, serta pelvis atau tulang pinggul.

Sementara kondisi Hanum hingga saat ini masih terbaring di tempat tidur, namun sudah mulai membaik. Siswi asal Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo ini sudah bisa bersandar dan mulai belajar berjalan meski masih harus dipapah.(sma)