Dua Bus dan Tiga Mobil Tabrakan di Sidoarjo, Dua Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun di Sidoarjo

Kecelakaan hebat terjadi di depan Puskesmas Desa Seduri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Senin (10/09). Melibatkan dua bus dan tiga mobil. Data korban sementara, dua orang dinyatakan meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13:15 WIB melibatkan Bus Harapan Jaya Nopol AG 7164 U, Bus Madjoe bernopol AE 7331 UB, dan tiga mobil keluarga, Kijang, ezpender, dan Suzuki carry.

Andre, warga sekitar menceritakan, kecelakaan bermula ketika mobil kijang melaju dari arah Mojokerto akan mendahului sebuah mobil di depannya. Sementara dari arah Surabaya ada bus Bus Harapan Jaya Nopol AG 7164 US melaju dengan kecepatan tinggi agak keluar jalur. Akhirnya tabrakan tak bisa dihindari. “Kijangnya oleng. Kemudian bertabrakan dengan bus,” katanya.

Baca Juga :  Selama Arus Mudik, Ada 6 Kali Kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto

Sementara di belakang mobil kijang ada beberapa mobil yang juga menabrak secara beruntun. Diantaranya mobil Expander disusul bus Madjoe bernopol AE 7331 UB dan mobil Suzuki Carry. “Mobil Carry ini posisinya paling belakang, penumpangnya meninggal dunia,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini, jalan raya Surabaya-Mojokerto macet cukup parah.┬áTampak warga bersama petugas berada di sekitar lokasi untuk menolong korban dan mengatur lalu lintas. “Evakuasi masih berlangsung, mohon waktu ya,” kata Kasatlantas ketika ditanya wartawan.(din/sma)