PS Mojokerto Putra Bikin Persegres Tak Berkutik, Skor 2 – 0

Liga 2 Pekan 19 Wilayah Timur

Slider

PS Mojokerto Putra akhirnya berhasil membuktikan penampilan cantik saat menjamu tamunya Persegres Gresik dalam Liga 2 2018 pekan 19 Wilayah Timur di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (29/09) dengan kemenangan 2-0 tanpa balas.

Dari pantauan suaramojokerto.com, meski kemenangan PSMP sempat diprotes para pemain juga official Persegres, karena gol kedua PSMP berbau offside, namun hingga akhir waktu PSMP tetap unggul dengan dua gol tanpa balas.

Gol manis PSMP dicetak oleh Dery Rahmad Noor di menit ke 50 melalui tendangan bebas dan satu gol lagi diciptakan oleh kapten tim, Indra Setiawan di menit ke 77 setelah lolos dari jebakan offside.

Baca Juga :  PS Mojokerto Putra Dihajar PSBS 3-0 di Stadion Cendrawasih Biak

Jamal Yustro, Pelatihan PSMP mengatakan, meski di 45 menit babak pertama permainan PSMP cenderung menunggu dan tidak bisa mengontrol ego sehingga banyak peluang yang tak berbuah gol. Namun setelah merubah sedikit strategi di babak kedua dengan memasukkan pemain baru akhirnya Pemain bisa menjebol gawang Persegres.

Jamal juga mengatakan, meski PSMP tanpa menurunkan tiga tim inti, namun permainan di babak pertama dan kedua tidak jaih beda. “Pemain telah menyuguhkan permainan yang cukup apik di hadapan para suporter,” pungkasnya.(fam/udi)