Tabrakan Beruntun, 3 Mobil dan 1 Motor di Trowulan Mojokerto

Tiga Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan satu motor terjadi di jalan raya Trowulan, Mojokerto, tepatnya di depan jembatan timbang, Kamis (04/10). Tiga korban terluka langsung dilarikan ke RSI Sakinah, Mojokerto.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, tiga mobil yang terlibat tabfakan diantaranya Daihatsu Terios bernopol L 1750 HW, mobil Pick up bernopol S 9147 NC dan Kijang Inova bernopol S 1384 ZC serta satu motor Beat bernopol S 4785 ZI.

Agung, seoarang saksi mata mengatakan, kecelakaan ini berawal dari sebuah mobil Terios yang melaju dari arah Surabaya tiba-tiba akan putar balik di depan Jembatan Timbang Trowulan. Sementara dari arah Jombang ada mobil pick up yang melaju kencang, kemudian menabrak bagian depan mobil Terios.

Sedangkan dibelakang mobil Terios, ada mobil Innova yang dikemudian Sapri, warga asal Desa Pulo, Kecamatan/kabupaten Jombang melaju ke arah Jombang menabrak bagian belakang mobil Terios hingga mengalami penyok yang cukup parah. “Setelah itu, ada motor beat yang menabrak bagian belakang mobil Innova tersebut,” ungkapnya.

Iptu Agus Sugiharto, Kanit Patroli Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan beruntun ini. “Tiga korban luka sudha dibawa anggota ke RSI Sakinah untuk mrndapat perawatan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” tegasnya.

Kata Agus, informasi awal yang didapat dari saksi mata, memang kecelakaan ini berawal dari mobil Terios yang saat itu akan berputar balik. Namun pihaknya masih mencari fakta fakta dan mengumpulkan data dari para sopir,” tambahnya.

Akibat kecelakaan beruntun ini, selain menyebabkan tiga mobil ringsek cukup parah di bagaian depan dan tiga orang di larikan ke rumah sakit. Juga semoat mengakibatkan arus lalu lintas kendaraan di dua arah sempat terhambat dsn macet panjang.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :