Terlindas Truk, Warga Tuban Tewas di Jalan Raya Jabon Mojokerto

Terperosok di jalan berpasir

Kecelakaan lalulintas hingga mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mojokrto. Seorang pengendara motor asal Kabupaten Tuban tewas di lokasi setelah terlindas sebuah truk boks di Jalan Raya Jabon Mojoanyar Mojokerto, Sabtu (06/10) sore.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini bermula ketika korban Masmudi (28), warga Dusun Banjarwaru, RT 01 RW 08, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Tuban yang mengendarai motor Vario nopol S 2033 HS berupaya mendahului mobil boks dari sebelah kiri.

Korban yang melaju dari arah Mojosari menuju arah Kota Mojokerto tidak mengetahui kalau didepannya ada penyempitan jalan dampak proyek perbaikan jembatan. Akibatnya, korban terkejut dan melakukan pengereman mendadak hingga terperosok ke jalan berpasir dan terjatuh ke kanan.

Masmudi masuk ke kolong truk boks Nopol L 9018 UZ yang disopiri Eko Sugeng Diyantoro (39) warga asal Dusun Dayangan, Desa Genukwatu, Kecamatan Ngoro, Jombang. Korban tewas di lokasi dengan luka serius di kepalanya.

Baca Juga :  Truk Box Muat Minyak Goreng Terguling di Mojokerto

IPDA Edy Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, hasil olah TKP dan informasi dari saksi mata kecelakaan terjadi karena korban bersaha mendahului truk boks dari sebelah kira dan terjatuh.

“Korban mengerem mendadak, lalu motornya oleng, kemudian korban jatuh ke kanan tepat ke arah truk boks tersebut hingga kepalanya terlindas ban belakang truk dan meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Jenazah Masmudi langsug dievakuasi petugas Satlantas Polres Mojokerto bersama relawan ke kamar jenazah RSUD dr Wahiddin Sudiro Hisodo, Kota Mojokerto. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto.(fam/udi)