Menang Lawan PSS Sleman, PSMP Mojokerto Lolos 8 Besar

Tundukkan PSS Sleman 2-1

Pertandingan pamungkas antara tim PS Mojokerto Putra (PSMP) yang menjamu PSS Sleman di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (15/10) akhirnya mengantarkan PSMP maju ke babak 8 besar liga 2 Indonesia 2018. Hal ini setelah PSMP berhasil unggul dengan skor 2-1 untuk tim kebanggaan warga Mojokerto ini.

Dari pantauan suaramojokerto.com, kemenangan PSMP di laga kandang ini dimulai pada babak pertama yang berhasil menelorkan 2 goal melalui tendangan pemain tengah PSMP, Ricky R Kambuhnya di menit ke 24 melalui tendangan langsung dari tengah lapangan.

Selang 12 menit kemudian, PSMP mendapat hadiah pinalti pada menit ke 36. Peluang emas ini berhasil dieksekusi dengan baik oleh kapten PSMP, Indra Setiawan, dan hingga akhir babak pertama, kedudukan tidak berubah tetap dengan skor 2-0 untuk PSMP.

Baca Juga :  PSMP Mojokerto Hadapi Persebaya di Bekasi

Sementara di babak kedua, PSS Sleman mulai menyusun strategi menyerang hingga akhirnya mampu membobol pertahanan PSMP dan mendapat hadiah pinalti pada menit ke 78. Sang algojo PSS, Tambun Dibty Naibaho berhasil mencetak goal sehingga kedudukan menjadi 2-1 dan hingga akhir pertandingan babak kedua tidak mengalami perubahan. Kemenangan PSMP ini membuat klub asal Mojokerto ini lolos ke 8 besar liga 2 Indonesia tahun 2018.(sma/udi)