Habisi Maung Anon, Persem Mojokerto Lolos Semi Final Liga 3 Zona Jawa

Incar 5 pemain Baru dari Tinnas U 19 dan Liga 1

Persem Mojokerto berhasil mengalahkan Maung Anom FC klub asal bandung dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 3 zona jawa di Stadion Gelora A Yani Kota Mojokerto, Sabtu (27/10).

Dengan kemenangan ini, Persem FC secara otomatis lolos di semifinal Liga 3 zona Jawa dan berpeluang besar untuk lolos ke zona nasional Liga 3 bersaing di babak 32 besar nasional dan akan bersaing merebut tiket ke Liga 2.

Dari pantauan suaramojokerto.com, pertandingan Persem FC melawan Maung Anom Bandung di Gelora A Yani Mojokerto juga dihadiri Kajari Kota Mojokerto Halila Rama Purnama untuk
memberikan motivasi dan suntikan semangat untuk para pemain, juga terlihat Kepala Disporabudpar Kota Mojokerto Novi Rahardjo yang menonton langsung permainan Laskar Damar Wulan, sebutan pemain Persen FC.

Hartono, pelatih Persem FC mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya hingga beberapa pemain cidera namun tetap berjuang. Menurut Hartono, pertandingan di babak pertama cukup melelahkan, untung saja berhasil mengantongi sekor awal 1-0.

Hartono juga mengaku harus memotivasi pemain untuk pertandingan di babak kedua, karena banyak yang cidera dan meminta diganti. “Banyak yang minta ganti tapi kita paksa untuk terus bermain, untung saja akhirnya berhasil menambah gol,” ungkapnya.

Baca Juga :  Siapkan 300 Personil Amankan Laga Persem Mojokerto Vs Arema Indonesia

Hartono juga mengatakan, pertandingan di 8 besar zona Jawa hanya kurang sepekan, namun masih belum tahu pasti siapa yang akan menjadi lawan. “Ternyata di 8 besar zona Jawa nanti diundi. Jadi tidak otomatis kita lawan Sukabumi, bisa jadi nanti derbi Jatim,” terangnya.

Sementara Muhammad Yusuf Andre Manajer tim Persem mengaku bakal merekrut beberapa pemain baru jika sudah memastikan
lolos ke babak 32 besar nasional. “Insyaallah jika dibuka bursa transfer kami
pasti menambah pemain. Secepatnya kita akan menambah empat atau lima pemain, kalau bisa kita akan
mengambil pemain level nasional supaya bisa menarik minat penonton,” jelasnya.

Kata Yusuf, pihaknya sudah mengincar pemain dari Liga 1, U 19 dan U 23 Indonesia. “Sudah ada incaran, salah satunya ada dari klub liga 1, Timnas U-19 dan U-23 nasional. Banyak yang pengen gabung ke Persem,” pungkasnya.(sma/udi)