Persem Mojokerto Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional

Dapat Support dari Kajari dan Wawali Terpilih

Slider

Persem FC Mojokerto, tim sepak bola kebanggan warga Kota Mojokerto akhirnya berhasil menunjukkan kegarangannya saat menjamu PS Sukabumi (Perssi) dalam laga pamungkas liga 3 zona jawa, di Gelora A Yani Mojokerto, Kamis (15/11).

Dari pantauan suaramojokerto.com, pertandingan Persem FCmelawan PS Sukabumi berlangsung sangat seru, karena laskar Dawamwulan (sebutan Persem) berjuang keras untuk mendapat tiket masuk 32 besar. Hingga akhirnya, kerja keras anak asuh Hartono ini membuahkan hasil kemenangan dengan skor 3-0 dan mengantar Persem Mojokerto masuk 32 besar liga 3 Nasional.

Gol Persem yang pertama berlangsung pada menit awal, di menit kedua Persem mendapatkan hadiah pinalti dan tendangan Andil Kristanto berhasil membobol gawang PS Sukabumi. Dua gol lainnya diperoleh persem di babak kedua, yakni menit ke 58 melalui tendangan Agus Santoso dan menit ke 78 hasil tendangan pemain cadangan, Nur Miftah Nasikhin.

Baca Juga :  Persem Mojokerto Gagal Masuk 16 Besar Liga 3 zona Nasional

Hartono, pelatih Persem FC mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya, dan sekarang pihaknya bakal menyiapkan untuk laga di 32 besar yang bakal menghadapi lawan yang lebih berat.

Kata Hartono, dalam waktu dekat Persem bakal menambah pemain baru yang akan.diterjunkan dalam pertandingan di zona nasional. “Kita akan menambah 3 atau 4 pemain baru, saat ini masih proses seleksi,” katanya.

Sementara dalam pertandingan Persen FC melawan PS Sukabumi di Gelora A Yani Mojokerto. Para pemain mendapat dukungan penuh dari Kajari Mojokerto bersama jajarannya, Wakil Walikota terpilih, Kepala Disparpora dan persemania, sebutan suporter Persem FC.(sma/udi)