Bobol Alfamart di Mojokerto, HP Pelaku Tertinggal

Kuras Rokok, Susu, Kartu e-tol dan Uang Tunai

Kasus pembobolan minimarket kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini Alfamart di Desa Wonokerto, Kecamatan Pungging, pelaku berhasil menguras rokok, susu, Kartu e-toll dan uang tunai.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Jumat (23/11). Pelaku menjebol gembok pintu depan hingga berhasil masuk dan mengursa barang-barang.

Aksi ini diketahui salah satu karyawan yang masuk soft pagi dan langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Karyawan Alfamart ini juga menemukan HP yang masih aktif dan ada tiga kali panggilan tak terjawab yang diduga milik pelaku.

Baca Juga :  Alfamart di Mojokerto Dibobol Maling pake Modus Kuno

AKP Adam Muhari, Kapolsek Pungging mengatakan, setelah mendapat laporan dari karyawan pihaknya langsung melakukan olah TKP di lokasi dan mengambil sidik jari di pintu yang dijebol.

Kata Kapolsek, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akibat pembobolan ini mininarket tersebut diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta rupiah. ’’Beberapa saksi sudah kita periksa, termasuk karyawannya. Pelaku dalam lidik,’’ pungkasnya.

Sementara data yang dihimpun suaramojokerto.com, kerugian sekitar Rp 8 juta tersebut berupa rokok, susu kemasan, beberapa kartu e-toll dan uang tunai sebesar Rp 266 ribu.(sma/udi)