Lewat Tol Jombang – Mojokerto Struknya Bisa Ditukar Hadiah

Berlaku Hingga Akhir Januari 2019

Slider

Pengelola Astra Toll Road Jombang – Mojokerto (JoMo) meluncurkan program Terima Kasih Pelanggan berupa Top Up gratis e-Toll dan kupon berhadiah motor.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, program ini secara resmi dimulai 3 desember hingga 31 januari 2019 menjelang HUT Tol Jomo ke 13 bertepatan 6 pebruari 2019 di res area Karang Dagangan 678 A jalur arah Surabaya.

Manajemen Pendapatan Tol (MPT) Jomo, Rifan Tsamany mengatakan, semua pengguna Tol Jomo bisa mengikuti program ini, asalkan keluar atau masuk di gate Bandar Kedungmulyo dengan mengumpulkan struk dari kartu uang elektronik (Unik) yang sama selama periode program. “Programnya sampai akhir Januari, namun pengunpulannya hingga 15 Pebruari 2019,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ujicoba Tol Sumo, ruas Sepanjang - Krian Gratis Seminggu

Rifan juga mengatakan, ada tiga skema dalam program ini. Pertama, 5 kupon dengan nomor Unik yang sama bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian. 10 struk bisa ditukar dengan 2 kupon atau 1 kupon ditambah gratis isi top up Rp 25 ribu. Sedangkan 15 struk bisa ditukar dengan 3 kupon atau 1 kupon ditambah top up gratis Rp 50 ribu.

“Kita sudah sosialisasi program ini melalu8 berbagai media, termasuk media sosial. Namun jika pelanggan tol Jomo masih kurang jelas bisa bertanya di setiap gerbang atau langsung menghubungi call center (0321-888123),” pungkasnya.(sma/udi)