Curiga Selingkuh, Warga Mojokerto Nekat Tabrak Istrinya Dengan Mobil

Alami Luka di Kepala dan Patah Tulang

Slider

Dipicu rasa cemburu terhadap istrinya yang dicurigai punya pria idaman lain (PIL), seorang suami nekat menabrak istrinya dengan mobil. Akibatnya, korban Nana Sutami (41) mengalami luka di bagian wajah dan patah tulang. Padahal, mereka berdua sudah memiliki 3 anak.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi nekat ini dilakukan Djumali, warga Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada 3 Agustus lalu. Awalnya, sehari sebelumnya Djumali menelpon istrinya dan menanyakan posisinya dimana.

Korban yang saat itu berada di rumah didatangi pelaku dan terjadi perang mulut. Sehari kemudian, pada 3 Agustus sekitar pukul 06:30 WIB korban yang mengendarai motor dibuntuti pelaku, lalu ditabrak dengan mobil grand max di jalan Raya Desa Brangkal, Sooko, Mojokerto hingga korban tersungkur dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kasus inipun akhirnya dilaporkan ke polisi.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, kasus ini sudaj ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto. “Pelaku Djumali nekat menyakiti istrinya sendiri, diduga karena faktor cemburu dan curiga istrinya punya PIL,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku Djumali diamankan dan terancam dijerat pasal 44 ayat 1, 4 UU RI Nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun penjara atau denda paling banyak Rp 15 juta.,(fam/udi)