Hubungan Intim di Rumah Kosong, Tiga Pemuda Digrebek di Jombang

Asal Bojonegoro, Lamongan.dan Jombang

Satpol PP Jombang menciduk tiga pemuda di bawah umur yang kepergok berbuat mesum di sebuah rumah kosong Desa Sambongdukuh, Kecamatan Jombang Kota, Jombang, Senin (07/01/19).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ketiga pemuda tersebut diantaranya satu perempuan dan dua laki-laki, satu diantaranya mengaku pasangan kekasih dan saat digrebek sedang melakukan seks bebas.

Pasangan kekasih tersebut berinisal SF (17), asal Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro dan pasangannnya NS (17) asal Sukorame, Kabupaten Lamongan. Sedangkan satu temannya lagi adalah YG (18) asal Kecamatan Sumobito, Jombang.

Ali Arifin, Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Jombang mengatakan, ketiga pemuda tersebut digereebek setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat yang merasa resah melihat beberapa anak punk yang berkeliaran di Desa Sambongdukuh dan Jombang Kota.

“Saat petugas masuk ke rumah tersebut, dua remaja yang sepasang kekasih ini sedang berpelukan dan keduanya bugil. Jadi, petugasnya kaget melihat mereka berhubungan intim. Sedangkan kedua anak jalanan ini kaget karena tidak menduga kalau akan digerebek,” ungkapnya.

Baca Juga :  Razia Rumah Kos di Mojokerto, Pol PP Temukan 1 wanita dan 3 Lelaki Sekamar

Ali Arifin juga mengatakan, ketika dimintai keterangan, SF dan NS ini mengakui perbuatannya dan mereka mengaku sudah pacaran satu bulan. Keduanya ke Jombang untuk janjiam bertemu di lampu merah Sentul, Tembelang. “Kalau si YG ngakunya kerja ngamen,” ujarnya.

Ketiga pemuda tersebut kondisinya lusuh dan tubuhnya penuh tato. Mereka akhirnya digiring ke Kantor Satpol PP Jombang untuk dulakukan pendataam dan pembinaan.

Satpol PP juga berusaha memanggil para orang tua ketiga pemuda tersebut dan menyerahkan ke Dinas Sosial untuk pembinaan lebih lanjut serta koordinasi dengan Unit PPA Satreskrim Polres Jombang.(sma/udi)

Baca juga :