Heboh, Karyawan Sanrio Swalayan Mojokerto Meninggal Saat Bekerja

Pemit Tidur Sebentar, Ternyata Selamanya

Para pengunjung Sanrio Supermarket di Jalan Bhayangkara, Kota Mojokerto dihebohkan dengan penemuan mayat di gedung lantai dua. Ternyata, mayat adalah karyawannya yang bernama Zainuddin, warga asal Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban pertama kali ditemukan oleh Andik atau Ungki, karyawan Santrio Supermarket di lantai 2 pada Sabtu siang (02/01) sekitar pukul 12:30 WIB. Penemuan mayat ini pun langsung dilaporkan kr pihak kepolisian.

Ungki, salah karyawan Santrio mengatakan, Zainuddin adalah petugas clining servise di Sanrio Swalayan. Sebelumnya korban terlihat sehat-sehat saja, setelah makan siang Zainuddin izin ke gudang yang biasa ditempati karyawan beristrahat. “Dia pamit tidur sebentar ke saya,” katanya.

Baca Juga :  Para Pemerkosa Gadis SMP Diringkus di Mojokerto Terancam 9 Tahun Penjara Plus

Kata Ungki, hingga pukul 13.00 siang Zainuddin belum bangun. Hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk membangunkan, tapi kondisinya sudah tidak bergerak, jantungnya juga tidak berdetak. “Saya bangunkan berkali-kali tapi tidak bangun, tubuhnya juga terasa dingin, ternyata sudah meninggal,” ungkapnya.

Ungki langsung memanggil karyawan lainnya dan dilanjutkan lapor ke pihak kepolisian. Dalam waktu yang tidak lama, petugas kepolisian datang dan mayat korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Dugaan sementara, korban meninggal karena terserang angin duduk.(sma/udi)

Baca juga :