Hindari Jalan Berlubang, Pasutri Asal Sidoarjo Tewas Ditabrak Bus Sugeng Rahayu

Kecelakaan di jombang

Kecelakaan akibat jalan berlubang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini korbannya pasangan suami istri asal Sidoarjo.

Korban diketahui bernan Fatkhul Anwar (40) warga Desa/Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo yang meninggal di lokasi. Korban berboncengan dengan istrinya Zulaikah, yang sempat dirawat di Rumah Sakit.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi Minggu (14/04) di Jalan Raya Mastrip Desa Kebuntemu, Kecamatan Peterongan, Jombang, tepatnya di depan Terminal Jombang.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Revo nopol W 2129 OE dengan bus Sugeng Rahayu bernopol W 7745 UY.

Kata Sulaiman, kecelakaan diduga karena korban terjatuh saat melewati jalan berlubang di jalan depan Terminal Jombang.

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota

“Motor berjalan dari barat ke timur melewati jalan berlubang lalu terjatuh. Kemudia tertabrak bus Sugeng Rahayu yang berjalan searah dibelakangnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Terlindas Bus, Warga Mojokerto Tewas Mengenaskan di Sidoarjo

Akibat kecelakaan ini, Fatkhul Anwar meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah. Sedangkan istrinya sempat langsung dilarikan ke RSUD Jombang.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan Satlantas Polres Jombang dan sopir bus Sugeng Rahayu, Robi Binur (42) asal Dusun Gendingankidul, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Ngawi juga diamankan untuk dimintai keterangan.(sma/udi)

Baca juga :