Jelang Pemilu 2019, Walikota Mojokerto Sidak Kesiapan TPS

Untuk memastikan Pemilu yang akan jatuh pada Rabu besok 17 April 2019 berjalan lancar, Ika Puspitasari atau Ning Ita, Walikota Mojokerto beserta jajaran meninjau ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Selasa (16/4/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto, Walikota Mojokerto yang didampingi Achmad Rizal Zakaria, Wakil Walikota Mojokerto beserta jajaran meninjau TPS 45 Malabar Kedundung Indah, TPS 5 Kuwung, Kelurahan Meri dan TPS 19 lingkungan Citra Surodinawan Estate.

Kata Ning Ita, dari hasil peninjauan yang dilakukan sejak kemarin, secara umum Pemilu Serentak 2019 di Kota Mojokerto telah siap dilaksanakan.

“Dari sidak yang telah dilakukan secara umum bisa dikatakan sudah siap. Semua sudah tercukupi, logistik sudah terpenuhi, SDM dan pihak keamanan sudah siap siaga untuk melakukan pengamanan,” katanya.

Walikota juga mengatakan, besok tanggal 17 April pihaknya bersama jajaran Forkopimda akan meninjau pelaksanaan Pemilu di TPS-TPS di Kota Mojokerto.

“Besok, setelah menyoblos di TPS masing-masing saya bersama jajaran Forkopimda akan meninjau secara langsung ke TPS dengan naik motor. Kemudian akan menyambut Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah di Gedung Ramelan,” paparnya.

Sebelum sidak ke TPS-TPS di Kota Mojokerto, pada Selasa pagi Ning Ita beserta jajaran Forkopimda juga menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu tahun 2019 di Lapangan Polres Mojokerto.

Dilanjutkan dengan pemusnahan kelebihan surat suara Pemilu 2019 di gedung KPU Kota Mojokerto, Jalan Benteng Pancasila bersama Ketua Bawaslu Kota Mojokerto, serta Ketua dan Komisioner KPU Kota Mojokerto. (adm/ats)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :