Meneropong Keindahan Alam dari Puthuk Kembar Kunjorowesi Mojokerto

Bagi anda pencinta keindahan gemerlap malam, tak ada salahnya mencoba mengunjugi Wanawisata Sport Selfi Puthuk Kembar Kunjorowesi.

Wanawisata ini berlokasi di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Tidak hanya menyuguhkan keindahan alam dengan hamparan gunung dan bukit, melainkan juga gemerlap lampu kota yang terhampar dengan indah.

Sulaiman salah satu pengunjung wisata asal Sidoarjo mengatakan, wanawisata ini tak kalah bagusnya dengan gunung Banyak yang ada di Batu Malang.

“Kalau di Batu Malang ada Gunung Banyak, atau sering disebut Paralayang. Di Mojokerto ada Puthuk Kembar yang juga tak kalah bagus, apalagi saat malam hari,” ungkapnya

Sulaiman juga mengatakan, wanawisata yang menawarkan sport Selfi di Mojokerto cukup banyak, sebagian besar menyuguhkan hamparan alam.

Namun, di wisata puthuk kembar ada sedikit perbedaan yakni hamparan lapu perkotaan yang terlihat sangat jelas dan terang. “Kalau waktu malam, hadeeee pemandagannya indah,” katanya kagum.

Selain lokasi wisata berada di atas ketinggian yang dinginnya lumayan, di lokasi Puthuk Kembar juga banyak berbagai jenis background yang sengaja di sediakan oleh pengelola. Seperti Gerdu cinta yang terbuat dari bambu, juga pohon yang di setting menjadi tempat duduk dengan background lampu kota.

Di sana, pengunjung bebas berekspresi sepuasnya apalagi bagi kaum milenial saat ini, yang gemar memburu foto foto tentang keindahan.

Hal yang sama juga disampaikan Nugroho, salah satu anggota komunitas Tentang Mojokerto. Dia sengaja datang ke Wanawisata Puthuk kembar pada malam hari lantaran indahnya pemandangan malam oleh gemerlap lampu kota.

Untuk bisa masuk ke Wanawisata Puthuk Kembar, pengunjung hanya ditarik uang 10 ribu rupiah. “5 ribu untuk parkir dan 5 ribu lagi untuk retribusi masuk wisata,” jelasnya.

Sedangkan untuk akses jalan menuju wisata sport selfi Putulhuk Kembar, Pengunjung tinggal memanfaatkan GPS dengan kata kunci “Desa Kunjorowesi”, nanti bakal diarahkan menuju lokasi wanawisata puthuk kembar.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :