Kecelakaan Mobil Terbakar di Tol Jombang – Mojokerto, Arah Jombang Ditutup

Di KM 700 arah Jombang

Kecelakaan yang menyebabkan mobil terbakar terjaadi di Tol Jombang – Mojokerto (Jomo). Tepatnya di KM 700 sekitar Jembatan Panjang Kendalsari. Senin pagi (29/04/2019)

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, kecelakaan di tol Jomo ini disiarkan langsung oleh netizen yang sedang melintas di tol Jomo. Yakni akun facebook H Agus Siswahyudi.

Dalam video live tersebut terlihat mobil putih di tengah jalan terbakar dan mengeluarkan api yang cukup besar, serta asap hitam tebal membungbung tinggi di udara.

Di samping mobil putih terlihat mobil warna merah yang tidak bergerak melintang di jalan. Juga tampak banyak warga yang melihat, termasuk petugas yang tidak berani mendekat. Terdengar juga suara sirine yang meraung-raung.

Bagus petugas Call Center tol Jombang – Mojokerto (Jomo) ketika dihubungi suaramojokerto.com membenarkan adanya kecelakaan mobil terbakar tersebut dan untuk sementara jalur tol ke arah jombang ditutup.

Baca Juga :  Dua Mobil Terguling di Tol Surabaya - Mojokerto

“Benar, ada mobil terbakar di sekitar KM 700. Untuk sementara jalur ke arah Jombang ditutup. Pengendara dikeluarkan di gate Mojokerto Barat,” terangnya.

Sementara hingga berita ini ditulis, mobil masih dalam kondisi terbakar di tengah jalan tol Jomo ke arah Jombang.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :