Antri di SPBU, Wartawan asal Jombang Meninggal Mendadak

Warga yang sedang mengantri mengisi BBM di SPBU Jalan Brigjen Kretarto, Sambong Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang digegerkan dengan adanya seorang yang meninggal dunia mendadak di dalam mobil.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Senin (10/06) sekitar pukul 10:00 WIB. Korban diketahui bernama Suyanto (49), seorang Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Jombang.

Suyanto yang juga seorang wartawan ini sebelumnya ikut mengantri mengisi BBM. Namun saat petugas SPBU bertanya mau isi berapa liter, Suyanto yang sendirian mengendarai Mobil Xenia silver bernopol AG 732 VR sudah tidak merespon.

Kemudian, petugas SPBU meminta bantuan petugas medis dari Rumah Sakit Islam untuk mengecek kondisi Suyanto. Dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kota, AKP Suparno mengatakatan, korban meninggal diketahui akan melakukan perjalanan kediri untuk menjemput istrinya. “Informasi dari keluarganya, ini mau jemput keluarganya di Kediri. Anak dan istrinya sedang berhari raya di kediri,” katanya.

Berita Terkait :  Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah, Nenek asal Jombang Meninggal Dunia

Suparno juga menjelaskan, saat dilakukan pemeriksaan di dalam mobil korban, petugas kepolisian menemukan identitas berupa KTP dan Press Card salah satu media massa atas nama Suyanto.

Sementara untuk mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban, pihak kepolisian langsung membawa jenazah Suyanto ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi.(sma/udi)

Baca juga :