Gudang Barang Bekas di Ngoro Mojokerto Ludes Terbakar

Kabakaran hebat terjadi di sebuah gudang barang bekas yang ada di kawasan Ngoro, Mojokerto. Kebakaran yang lokasinya dipinggir jalan Raya Jasem, Ngoro Mojokerto arah Pasuruan tersebut sempat menjadi perhatian para pengendara.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kebakaran ini terjadi Senin (10/06) sekittar pukul 12:30 WIB menimpa sebuah gudang rongsokan di Desa Kembangsri, Ngoro, Mojokerto.

Gudang barang rongsokan berukuran sekitar 6 x 20 meter tersebut milik Dami, asal Jasem, Ngoro tersebut tersebut berisi barang-barang yang mudah terbakar, seperti plastik dan kertas. Sehingga, dalam waktu singkat api langsung membesar.

Sedikitnya ada dua unit mobil PMK dari BPBD Kabupaten Mojokerto yang dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman api.

“Alhamdulillah, api sudah berhasil dipadamkan. Ada dua.unit PMK yang kita kerahkan,” kata M Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Gudang Bahan Sablon di Mojokerto Lider Terbakar, Dua Pekerja Jadi Korban

Menurut Azizah, saksi mata.mengatakan, kebakatan berawal saat pemilik gudang ronsokan sekitar pukul 11.40 WIB membakar ronsokan di bagian depan. Tidak lama berselang saat ditinggal pulang tiba tiba gudang terbakar.

“Pemilik ronsokan memang sempat membakar bekas ronsokan di bagian depan, namun saat itu sudah disiram oleh pemiliknya dengan air. Setelah itu di tinggal pergi, karena merasa api sudah mati. Tidak lama kemudian api membakar seluruh isi gudang.”pungkasnya.(fam/udi)

Baca juga :