Sehari Hilang, Nenek asal Jombang Ditemukan Mengambang di Kali Brantas

Warga yang berada di sekitar Sungai Brantas digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tewas mengambang di Sungai Brantas. Sabtu (21/09/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, perempuan tersebut diketahui bernama Rebinah warga Dusun Sukorejo, RT 03 RW 02 Kecamatan Perak. Mayat pertama kali ditemukan oleh Jumadi warga Desa Ngogri saat sedang berladang.

Mayat tersebut ditemukan mengambang di sungai Brantas di Jombang, tepatnya di Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Jombang. Sebelum tewas, korban sempat menghilang sehari semalam.

AKP Yanuar, Kapolsek Megaluh mengatakan, saat ditemukan kondisi tubuh korban masih utuh dan belum membengkak. Namun, tidak ditemukan identitas yang melekat pada korban.

“Korban mengenakan baju motif batik warna coklat hitam tanpa rok atau celana. Kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan sidik jari dengan alat mambis,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penyelidikan dan kroscek kepada keluarga korban, akhirnya berhasil diungkap dan dipastikan bahwa identitas korban bernama Rebinah. Korban mengidap pikun dan sempat meninggalkan rumah sejak Jumat (20/9) malam.

Kata Kapolsek, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan tidak menuntut secara hukum kepada siapapun atas kejadian yang menimpa almarhumah Ibu Rebinah.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :