Tarif Parkir Mahal dan Tak Wajar, Pengunjung Kilau Raya MNCTV 28 di Mojokerto Mengeluh

Sejumlah pengunjung event Kilau Raya 28’ MNCTV yang digelar di Lapangan Surodinawan Kota Mojokerto, Sabtu dan Minggu, 19- 20 Oktober 2018 mengeluhkan mahalnya tarif parkir.

Bahkan, sejumlah pengunjung menilai nominal yang ditentukan oleh setiap tukang parkir di sepanjang jalan Surodinawan menuju lokasi lapangan tidak wajar. Sepeda motor ada yang dikenai tarif Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu.

Adrian, pengunjung asal Kutorejo, Mojokerto mengaku pada Sabtu malam datang ke lokasi dikenal tarif parkir Rp 15 ribu untuk sepeda motor.

“Wah mahal mas, saya kemarin ke sana parkirnya di tarik 15 ribu. Apalagi kemarin Sabtu (19/10/19) malam itu teryata tidak ada acara apa apa, Kataya masih GR (Geladi Bersih),” ucapnya.

Menurut Ardian, tarif yang dipatok oleh tukang parkir nominalnya sangat jauh di atas normal. Meski mereka memanfaatkan momen, tapi terlalu mahal. “Ya gak papa, bagus saja, tapi ya jangan segitu, itu namaya menguras kantong masyarakat yang ingin kesana. Apa lagi konser MNCTV kan Gratis,” terangnya.

Berita Terkait :  Puncak HUT MNCTV ke 28 Digelar di Mojokerto, Ini Alasannya

Hal yang senada juga dikatakan, Roufah (23) wanita asal Kecamatan Bangsal, saat berniat menonton konser Kilau Raya 28’ MNCTV bersama satu temannya. Dia mengaku ditarik tarif parkir Rp 20 ribu per sepeda motor. “Ini terlalu mahal, ya saya kaget aja,” katanya.

Sementara mahalnya tarif parkir menuju lokasi konser Kilau Raya 28’ MNCTV ini pun langsung menjadi perbincangan di media sosial. Para warga Net banyak mengeluhkan mahalnya tarif parkir menuju konser Kilau Raya 28’ MNCTV yang mencapai 25 ribu.

Berdasarkan informasi dari pihak panitia, dalam pelaksanaan penataan parkir panitia sudah melakukan koordinasi dan menentukan tarif parkir menuju konser Kilau Raya 28’ MNCTV kisaran 3.000-5.000 ribu rupiah.(sma/udi)

Baca juga :