Dua Desainer Berbakat Dari Mojokerto Tampil di Surabaya Fashion Week 2019

Fashion, Karya Firman dan Frinsisca

Event Surabaya Fashion Week (SFW) 2019 yang berlangsung di Atrium Grand City Mall Surabaya mampu menggugah antusias para pecinta fashion indonesia.

Gelaran peragaan busana ini, kerjasama Grand City Mall Surabaya dengan New Next Management, mulai 16-20 Oktober 2019, yang diikuti puluhan designer yang sudah punya nama (brand). Baik dari Surabaya, Jakarta, Yogjakarta, Bayuwangi, Sidoarjo dan desainer dari Mojokerto, yakni Firman pemilik brand odefbatik.

Kepada suaramojokerto.com, Firman mengatakan di show yang ketiga kalinya ini dia tidak tampil sendiri, melainkan berkolaborasi dengan desainer muda pendatang baru yang memiliki bakat yang cukup bagus.

“Kali ini, di SFW 2019 saya kolaborasi dengan Frinsisca, pemilik brand LUCEAT, dia masih sekolah di SMKN 1 Sooko, jurusan Tata Busana,” ungkapnya

Di SFW 2019, kedua desainer Mojokerto ini mengusung konsep yang berbeda tetapi dengan tema yang sama yaitu Tropical Hype Glamour. Firman mengusung konsep office look dengan style yang macho dan keren, sedangkan Frinsisca mengusung tema vintage dengan style thn 80 an.

Firman juga menceritakan, soal pemilihan bahan dan warna, mereka berdua sepakat memilih jenis stretch dan full colour. “Kenapa kita pilih bahan ini, karen sangat nyaman dipakai di segala aktivitas apapun,” tambahnya.

Firman berharap, dengan adanya desainer-desainer muda berbakat khususnya di mojokerto ini, bisa mengangkat potensi dan membanggakan Mojokerto, khususnya di industri fashion baik di tingkat nasional maupun internasional.

Berita Terkait :  Ethnic, Desainer Asal Mojokerto Tampil di Event Nasional

“Yang penting Kita berharap karya kami bisa diterima di masyarakat dan bisa menginspirasi buat orang lain. Kita juga ingin mengangngkat potensi daerah kita, biar Mojokerto semakin dikenal dan disuka,” ujarnya.

Firman juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi support dan mensukseskan event ini. “Terima kasih tuk semua, thanks to ecce27 yang ikut mensukseskan acara ini,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :