Meledak, Rumah Warga di Mojokerto Porak poranda

Polisi Selidiki Sumber Ledakan

Warga perumahan Wates, Kota Mojokerto dikejutkan dengan suara ledakan yang cukup keras dan mengakibatkan rumah milik Agus Tampubolon di Jalan Rajekwesi gang 1 no 25 porak poranda, mulai kamar tidur, kamar mandi, dapur bahkan gentingnya pun beterbangan terkena imbas ledakan yang cukup keras ini.

Sri Jumilah, warga yang rumahnya 15 meter dari TKP mengatakan ledakan ini terjadi sekitar pukul 09:30 WIB, Sabtu (09/12), saat itu dirinya sedang tiduran tiba-tiba terdengar ledakan cukup keras seperti bom dan lantainya pun bergetar. “ledakannya keras mas, seperti bom semua bergetar atap dan tempat jemuran saya sampai runtuh.” Katanya.

Baca Juga :  7 Anjal di Mojokerto diamankan Polisi, Ngaku Broken home

Sementara Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sesaat setelah kejadian warga langsung ramai berdatangan untuk melihat lokasi kejadian, selang beberapa menit kemudian petugas datang untuk melakukan penyelidikan dan dilokasi sudah dipolice line.

Agus Tampubolon, pemilik rumah selama ini hanya tinggal bersama anaknya, karena istrinya sudah meninggal dunia, dan akibat ledakan ini tidak ada korban jiwa, tapi kondisi rumah korban mengalami kerusakan yang cukup parah.(fam/udi)