Tergeletak Penuh Darah, Pemuda Kemlagi Mojokerto Tewas

Dugaan sementara Kasus Penganiayaan

Seorang pemuda dengan pakaian lengkap ditemukan tergeletak di areal persawahan Desa Banjarsari, Jetis, Mojokerto, Kamis pagi (04/01), dengan luka yang cukup parah di bagian wajahnya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pemuda yang diketahui bernama Ngadani, warga Dusun Kalimati, Desa Mojodadi, Kemlagi ini ditemukan warga yang saat itu melintas di simpang jalan.

Ipda Karen, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan, pemuda itu ditemukan dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUD RA Basuni Gedek, Mojokerto. “Karena lukanya cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Safiihas Ditemukan Tewas Telanjang di Kebun Tebu di Mojokerto

Karen juga mengatakan, hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda bekas adanya kecelakaan. “Tidak ditemukan bekas kecelakaan, dan kita koordinasi dengan reskrim untuk dilakukan olah TKP lagi.” Tambahnya.

Sebelumnya warga mengira, Ngadani adalah korban kecelakaan tunggal, karena disekitar lokasi ditemukan motr Honda GL Win L 2255 GP berplat merah, yang diduga milik korban.

Sementara AKP Amat, Kanit Reskrim Polsek Jetis mengaku belum bisa memastikan apakah pemuda itu korban penganiayaan. “Kita masih meminta keterangan saksi-saksi.” Jelasnya.(fam/udi)