Ini Cerita Karnadi, yang menemukan Bayi di Masjid saat akan Adzan Dhuhur

penemuan bayi di mojokerto

Sesosok bayi laki-laki yang ditemukan di Masjid Dusun Ketangi, Ngembeh, Dlanggu, Mojokerto sempat menggegerkan warga Dlanggu, karena bayi diletakkan di imaman masjid.

Kasnadi (60), warga Ngembel yang menemukan menceritakan, saat itu dirinya ke masjid akan Adzan Dhuhur, sekitar pukul 11:55 WIB. “Pintu masjid masih tertutup, saya masuk mau adzan dhuhur, saya kaget ada bayi di imaman.” Tuturnya.

Karnadi juga mengatakan, bayi laki-laki itu sudah memakai baju dan diselimuti kain. “Bayinya tidak nangis, ditidurkan diatas sajjadah dengan diberi alas jarik.” Tambahnya.

Baca Juga :  26 Ekor Murai Batu di Mojokerto Dicuri, Senilai 115 Juta

Lantas, Karnadi keluar dari masjid dan menginformasikan pada warga sekitar kalau ada bayi di dalam masjid. “Bayinya kelihatan sehat, saya gendong dan saya bawa ke rumah kepala dusun dan saya kembali ke masjid untuk adzan dhuhur.” Pungkasnya.

Seperti diketahui, sesosok bayi laki-laki di templukan warga di imaman masjid di Dlanggu, bayi itu diserahkan ke puskesmas Dlanggu, dan saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Soekandar Mojosari untuk mendapatkan perawatan.(fam/udi)

Baca juga :