Terungkap, Korban Tewas di Sooko Mojokerto Tinggal di Canggu

Empat tahun pisah ranjang dengan istrinya

Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas laki laki yang ditemukan tewas mengenaskan di parit sawah, dusun Kedawung wetan Desa Mojoranu Sooko Mojokerto, Seni pagi (29/01).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban pembunuhan itu diketahui bekerja di sebuah bengkel las di kawasan Canggu Jetis, sudah pisah ranjang dengan istrinya selama empat tahun dan mempunyai anak berumur 10 tahun.

Sri Utami (42). Kakak korban mengatakan, setelah mendapat informasi dari pihak kepolisan, dirinya bersama keluarga langsung mendatangi RSUD Mojosari untuk memastikan apakah itu adiknya.

Setelah melihat tanda lahir di dada sebelah kanan, akhirnya dia yakin kalau itu adalah adiknya yang bernama Miftakhul Huda (32) warga Dusun sawahan Desa/kec kedung adem, bojonegoro. “Dia memang sudah lama tinggal di Mojokerto, kosnya di Canggu, Jetis,” ungkapnya

Baca Juga :  Warga Pralon Mojokerto Ditemukan Tewas Tergeletak Dipinggir Jalan

Sri utami juga menjelaskan, adiknya bekerja di bengkel las di kawasan Canggu, dan sudah memiliki istri atas nama Lusi asal Kertosono, “Tapin sudah pisah ranjang sejak 4 tahun lalu,” tambahnya.

Tiga Minggu lalu, adiknya terlihat di rumah Bojonegoro setelah mengajak anaknya yang masih berusia 10 tahun libur sekolah, “tadi malam sekitar jam 10 juga masih berkomunikasi dengan keponakan,” ujarnya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motif pembunuhan laki-laki asal Bojonegoro ini, yang tewas dengan beberapa luka bacok di wajah dan kedua tangannya dan ditemukan tergeletak di areal persawahan Desa Mojoranu, Sooko, Mojokerto.(fam/udi)