Jemput Cucu, Kakek asal Mojosari Mojokerto Tewas Ditabrak Truk

Kecelakaan di Mojokerto

Nasib naas dialami Buasan (55) seorang kakek asal Dusun belahan, Desa Randu Bango, Mojosari. Dia meninggal dunia ditabrak truk saat akan menjemput cucunya sekolah, Sabtu siang (24/02).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di tikungan jalan raya Jotangan, Mojosari sekitar pukul 12:00 WIB, saat itu Buasan mengendarai motor nopol S 4468 RQ menuju arah timur, ketika di TKP dia berusaha mendahului kendaraan lain tapi dari arah berlawanan sedang melaju truk bermuatan pakan ternak, akhirnya tabrakan dan korban mengalami luka cukup serius.

Ilham (20), kernet truk menceritakan, saat itu truknya akan mengirim barang ke Jombang, saat di tikungan Jotangan melihay korban melaju dengan kecepatan tinggi dan sopir truk Maman Hermansa asal Lumajang sudah memberi tanda dengan mengklaim berkali-kali. “Korban terlanjur menyalip kendaraan lain akhirnya menabrak pojok truk bagian depan dan terjatuh,” terangnya.

Baca Juga :  Truk Rem Blong Tabrak Mobil dan Rumah di Mojokerto

IPDA Edy Kanit Laka polres Mojokerto mengatakan, korban meninggal dunia saat diperjalanan menuju RSUD Soekandar Mojosari, pihaknya juga sudah melakukan olah TKP. “Kita sudah oleh TKP dan saat ini truk dan motor korban kita amankan untuk proses lebih lanjut,” kata Kanit Laka Polres Mojokerto.(fam/udi)