Truk Terguling di Jalan Gresik – Mojokerto Timpa Pengendara Motor

Korban luka cukup Parah

Sebuah truk yang mengangkut balok besi terguling di jalan alternatif yang menghubungkan wilayah Gresik – Mojokerto, satu pengendara motor tertimpa truk dan mengalami luka cukup parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi di jalan raya Miru, Dusun Miru Desa Banyuurip, Kedamean, Gresik sekitar pukul 11:20 WIB, Senin (05/03) melibatkan truk nopol L 8119 WR dan motor Honda Kharisma.

Rahmad warga sekitar mengatakan, saat kejadian korban berada dibelakang truk yang berjalan perlahan, saat akan mendahului truk tiba-tiba truk terguling dan menimpa korban yang diketahui bernama Sihabudin usia 40 tahun, “Truknya terguling muatannya berceceran dan menimpa korban,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pelajar SMK di Mojokerto Tewas Ditabrak Truk Ugal-Ugalan

Akibat kejadian ini korban mengalami luka cukup parah di bagian pinggang hingga kaki dan langsung dilarikan ke RS Petro, sedangkan sopir Truck yang belum di ketahui identitasnya ikut mengantarkan korban.

Kata Rahmad, kecelakaan ini diduga karena kondisi jalan yang rusak parah. “Semoga jalan ini segera diperbaiki pemerintah, agar tidak ada korban lagi,” pungkasnya.(fam/udi)