Truk Rem Blong Tabrak Mobil dan Rumah di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan lalulintas yang disebabkan rem blong kembali terjadi di Mojokerto, kali ini mobil truk nopol AG 8604 GD yang dikendarao Jais warga Asal Dusun Bandung, Diwek Jombang tiba-tiba nyelonong menabrak mobil kijang dan sebuah rumah di Bangsal, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Jum’at pagi (13/04) sekitar pukul 08:20 WIB, saat itu Jais melintas di jalan raya Bangsal menuju arah Mojosari. Saat di TKP, tepatnya di Jalan raya Dusun Kauman, Bangsal tiba-tiba hilang kendali.

“Truk itu melaju kencang ke arah Mojosari, tiba-tiba menabrak mobil depannya yang parkir di bahu jalan dan dibanting ke kiri menabrak rumah warga,” ungkap Ilham, seoarang saksi mata.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap, Sopir Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah di Mojokerto

Akibat kejadian ini, mobil Toyota Nopol S 1426 QB mengalami kerusakan, dan rumah yang ditabrak milik Bu Masa-masa rusak parah dibagian pagar dan tiang yang ada di teras. “Untung saja orangnya selamat, karena biasanya kalau jam 08 sampai jam 10 pemilik rumah duduk-duduk di teras,” tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah dan kasus ini sudah ditangani pihak satlantas Polres Mojokerto.(fam/udi)