Warga Kranggan Mojokerto Ditemukan Tewas Saat Mudik Lebaran

info seputar mudik-balik lebaran

Faisal Mega Ananta (26), asal Desa/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ditemukan meninggal dunia di dapur Rumah Makan (RM) Tamansari, KM 5, Jalan Raya Tuban-Semarang, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban Senin pagi (11/06).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diduga penumpang bus yang berhenti untuk istirahat di RM Taman sari Tuban yang sering menjadi tempat istirahat bus patas, Angkutan Kota Antar Propinsi (AKAP).

AKP Elis Suendayati, Kapolsek Jenu mengatakan, saat turun dari Bus korban langsung menuju ke kamar mandi, setelah itu dia langsung istirahat di kursi yang berada di dapur rumah makan tersebut, namun tiba-tiba terjatuh. “Korban langsung duduk di dapur, kondisinya sempoyongan akhirnya ditemukan meninggal dunia di dapur rumah makan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Macet, Antrean 2,5 Km di Gate Bandar Tol Jombang - Mojokerto Lebaran H+1

Elis juga mengatakan, petugas langsung melakukan pengecekan di bus yang masih transit di sekitar lokasi untuk memastikan, benar penumpangnya atau tidak. “Dari sekian bus yang kita periksa ternyata awak bus menyatakan tidak ada penumpang yang ketinggalan, kemungkinan dia penumpang bus sebelumnya dan ditinggal,” tambah Kapolsek Jenu.

Untuk menyelidiki penyebab kematian korban, petugasbawanya ke RSUD Dr Koesma Tuban untuk dilakukan visum.(bag/sma)

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota
Baca juga :