Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Fuso Terperosok di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Tergulingnya truk Fuso nopol W-8151-UY di simpang tiga Mlirip Jetis, yang menewaskan sopir Agus Lestari (41) asal Dusun Tondo Mulyo, Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kediri diduga korban terkena serangan jantung.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Truk Fuso bermuatan batu koral itu tiba tiba oleng dan terguling hingga menimpa sebuah bengkel Las listrik, di Jalan Raya Mlirip, Jetis, Mojokerto, Rabu siang (11/07).

Wahyu Utomo (35), kernet truk mengatakan, sebelum kejadian korban mengaku tiba-tiba gelap tidak bisa melihat kemudian tidak sadarkan diri, hingga akhirnya truk terperosok sedalam dua meter hingga terguling dan menimpa bengkel.

Ipda Karen, Kanit Laka Polres Mojokerto Kota mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi di lokasi, diduga penyebab kematian korban karena serangan jantung namun untuk lebih pastinya masih dalam proses penyelidikan (visum et revertum).

Sedangkan untuk kronologinya, saat melintas di pertigaan jalan Raya Mlirip, sopir tiba tiba kehilangan kendali hingga akhirnya truk Fuso menabrak dinding pembatas jalan hingga ambrol. Truk tetap melaju hingga akhirnya terguling ke arah kiri dan terperosok ke jalan desa yang berada di bawahnya sedalam 2 meter lebih hingga akhirnya truk menimpa bengkel mobil dan las Listrik milik warga.(sma)

mobil dump truk itu ditumpangi dua orang, yakni Agus Lestari (41) sopir dan kernetnya, Wahyu Utomo (35). “Sopirnya, Agus meninggal dunia, sedangkan Wahyu mengalami luka ringan, keduanya dibawa ke RSUD Kota Mojokerto,” pungkasnya.(fam/sma)

Baca Juga :  Ditabrak Tronton, Mahasiswa asal Mojokerto Tewas Saat Dijemput Bapaknya

DUMP TRUK TERGULING di Mojokerto.. Timpa Bengkel Las Listrik… Satu korban TEWAS.. selengkapnya liat disini..
Sebuah mobil Dam Truck bermuatan batu koral tiba tiba terguling dan menimpa sebuah bengkel Las listrik, di Jalan Raya Mlirip, Jetis, Mojokerto. Satu Korban dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tunggal ini terjadi Rabu (11/07) sekitar pukul 10:00 WIB di pertigaan Desa Mlirip, Jetis. Korban meninggal atas nama Agus Lestari (41), sopir dump truk asal Dusun Tondo Mulyo, Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kediri.

Shobirin, salah seorang saksi mata mengatakan, saat itu mobil truck berwarna biru Nopol W-8151-UY melaju dari arah kota Mojokerto menuju Jalan alternatif Gresik-Surabaya melalui jalur Canggu. Saat di pertigaan Mlirip tiba-tiba dump truk bermuatan batu koral itu oleng dan terguling dan terperosok hingga menimpa bengkel las listrik. “Bengkel itu miliknya pak Wawan, warga Mlirip sini,” katanya.

Sementara Ipda Karen, Kanit Laka Polres Mojokerto Kota mengatakan, mobil dump truk itu ditumpangi dua orang, yakni Agus Lestari (41) sopir dan kernetnya, Wahyu Utomo (35). “Sopirnya, Agus meninggal dunia, sedangkan Wahyu mengalami luka ringan, keduanya dibawa ke RSUD Kota Mojokerto,” pungkasnya.(fam/sma)