Truk Trailer Tabrak Warung di Jalan Raya Brangkal Mojokerto

Jalur Surabaya - Jombang Macet 1 Km

Slider

Sebuah Truk trailer Nopol B 9797 SYL tiba-tiba menabrak sebuah warung dan papan reklame di jalan raya Brangkal, Mojokerto. Akibatnya, warung porak poranda dan jalur yang menghubungkan Surabaya – Jombang itu macet panjang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 22:15 WIB, Selasa (18/09). Truk trailer menabrak truk tangki serta menyeruduk warung nasi bebek. Akibatnya warung porak-poranda, hingga truk melintang separoh jalan dan mengalami rusak parah di bagian depan.

Imam, saksi mata warga sekitar mengatakan, saat kejadian truk trailer yang melaju dari arah Surabaya menuju Jombang terlihat tak terkendali dan menabrak kendaraan di depannya. “Setelah menabrak truk tangki lalu menabrak warung dan papan reklame,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk, Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah di Mojokerto

Imam juga mengatakan, warung yang ditabrak milik Suyono (63) warga sekitar, saat kejadian warung sedang tutup. “Setiap hari berjualan nasi bebek, untung saja sudah tutup jam 17:00 WIB,” terangnya.

Data yang dihimpun suaramojokerto.com, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, sementara Supir truk, Edy Santoso Warga Asal Dusun Tulung Rejo, Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang diamankan polisi untuk dimintai keterangan.(fam/udi)