Sopir Truk asal Mojokerto Ditemukan Tewas Mendadak Di Dalam Truk

Diduga Penyakitnya Kambuh

Nasib nahas menimpa Mat Sairi (37) warga Dusun, Sumberwaru, Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Dia yang sehari-harinya sebagai sopit truk itu tewas mendadak didalam truk yang ditumpanginya.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Rabu (17/10) pagi sekitar pukul 05:00 WIB saat Mat Sairi yang sehari hari bekerja menumpang sesama sopir Truck dari arah Surabaya menuju ke rumahnya di wilayah Ngoro. Namun, belum sampai di rumahnya, tiba-tiba penyakitnya kambuh dan akhirnya meninggal dunia.

IPDA Slimat Kanit Reskrim Polsek Ngoro saat di konfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi dan keluarga, korban diduga mengidap penyakit jantung. “Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memang memiliki penyakit jantung. Ada kemungkinan saat berada di mobil penyakitnya kambuh,” ungkapnya.

Baca Juga :  Geger, Warga Kutorejo Mojokerto Ditemukan Tewas di Rumahnya

Slimat juga mengatakan, di lokasi kejadian ditemukan buku dan alat tulis yang diduga akan di berikan kepada anaknya. Namun belum sampai rumah, tepatnya di wilayah Ngoro Industri dekat pos gerbang satpam korban tertidur, dan saat di bangunkan korban teryata sudah tak sadarkan diri. “Korban sempat mengeluh perutnya sakit dan minta dibelikan teh hangat, tapi tidak diminum,” tambahnya.

Setelah melihat korban tak bergerak, warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan ketika di cek korban sudah meninggal dunia. Kemudian jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(fam/udi)