Calon Istrinya Tewas Dilindas Truk di Mojokerto, Adji Menangisi di Tengah Jalan

Tiga Tahun Pacaran, Rencana Segera Menikah

Slider

Tewasnya Karlina Novitasari, gadis berusia 20 tahun asal Dusun Penilih, Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto pada Jum’at (07/12) membuat Adji, kelasihnya meratapi nasib dan menangis tersedu-sedu di tengah jalan.

Pasalnya, mereka yang sudah berpacaran selama 3 tahun ini harus berakhir saat Adji membonceng mengantarkan sang kekasih yang bekerja di PT SAI, Ngoro, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ratapan dan tangisan Adji ini menjadi tontonan warga dan membuat haru. Adji terlihat merasa bersalah atas kejadian kecelakaan yang membuat Karlina meninggal dunia setelah terlindas truk trailer.

Kepada suaramojokerto.com, Adji mengaku sudah lama pacaran dengan Karlina Novitasari. Mereka menjalin kasih lebih dari tiga tahun dan akan segera menikah.

Baca Juga :  Terseret 42 Meter, Gojek Online Tewas di Jalan Bypass Mojokerto

Seperti diketahui, peristiwa kecelakaan ini terjadi Jum’at (07/12) di jalan raya Desa Kalipuro Kecamatan Pungging, Mojokerto. Saat itu, Adhi yang mengantar kekasihnya bekerja berusaha mendahului motor Vixion, namun terjadi srempetan dan terjatuh, kemudian dilindas truk.

Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, korban Karlina tewas dengan luka serius di bagian kepalanya, sedangkan Adji hanya mengalami luka ringan. Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polres Mojokerto.(fam/udi)