Adu Moncong Dengan Truk, Siswa SMAN Mojosari Mojokerto Tewas

Korban Terpental dan Motornya Hancur

Kecelakaan yang melibatkan pelajar hingga meninggal dunia terjadi dua hari pasca pergantian tahun. Korban diketahui bernama Teddy Firmansyah (18) siswa kelas XII SMAN Mojosari.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Rabu (02/01/19) sekitar pukul 10:30 WIB di Jalan Raya Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto.

Saat itu Teddy siswa asal Desa Candiwatu, Kecamatan Pacet ini melaju dari arah Mojosari dengan mengendarai motor Honda Scoopy nopol S 2453 NAA, saat di jalan raya Sanggrahan, Kutorejo dari arah berlawanan muncul truk nopol S 9822 ND dikemudikan Suyono, warga Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto hingga terjadi tabrakan adu moncong.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M. Zulfikar mengatakan, akibat kecelakaan ini korban mengalami luka cukup serius di bagian kepalanya hingga meninggal dunia. “Korban mengalami cedera otak berat, dan sempat dirawat di RSU Sumberglagah namun akhirnya meninggal dunia, ’’ katanya.

Kata kasatlantas, kecelakaan adu moncong ini terjadi lantaran korban melaju ke kanan hingga melewati garis marka tengah. Korban terlibat adu moncong dengan truk hingga terjadi benturan keras dan tubuh korban terpental ke aspal serta motor yang dikendarainya juga mengalami kerusakan parah.

Berita Terkait :  Awas, Jalur Utara Sungai Brantas Mojokerto Rawan Laka, 5 Orang Tewas

Dari hasil olah TKP, diduga korban kurang hati-hati saat berkendara, karena kondisi jalan lurus beraspal, pandangan bebas dan marka jalan terputus-putus dan korban melaju dengan kecepatan tinggi.(sma/udi)

Baca juga :