Dipakai Expo dan Konser Musik, Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto Rusak

Kondisi lapangan Stadion Gajah Mada Mojosari rusak, hal itu setelah dipakai konser musik dangdut dalam acara pameran dagang dan industri, Pekan Raya Mojosari pada Jumat malam (08/02/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, acara pameran dagang dan industri, Pekan Raya Mojosari masih akan berlangsung sampai tanggal 17 Februari 2019 mendatang. Hal ini yang di khawatirkan bisa menambah kerusakan khusunya kondisi rumput lapangan yang menjadi homebase PSMP.

Panggung hiburan didirikan di sisi selatan lapangan tepat depan pintu masuk sisi pojok selatan. Sementara depan tribun VIP berjajar stand para pedagang, sehingga secara otomatis penonton menginjak rumput menjadi becek dan rusak, tepat di depan panggung hiburan di pojok selatan. Lintasan atletik juga lebih berimbas karena posisinya terletak di bagian utara.

Rudi – pemegang kunci Stadion Gajah Mada mengaku, tiga hari yang lalu Disporabudpar Kabupaten Mojokerto datang. “Cuma mengatakan ada acara ini, mulai tanggal 8 sampai 17 Februari 2019,” katanya.

Menurutnya, acara itu digelar oleh Disporabudpar Kabupaten Mojokerto. Namun Rudi enggan mengatakan lebih banyak lagi terkait acara yang sedang berlangsung di Stadion Gajah Mada. Dianhanya bertanggung jawab membawa kunci saja.

Mujiono – alias Ujeck anggota Komite Media PSSI Kabupaten Mojokerto, sangat menyesalkan rusaknya rumput Stadion Gajah Mada Mojosari.

“Kami sebagai Komite media PSSI Kabupaten Mojokerto sangat menyesalkan, setelah melihat kondisi stadion rusak. Akibat dijadikan ajang pertunjukan musik dangdut yang berlangsung saat Expo berlangsung ” ungkapnya

Kata ujek, pemberi ijin dan penyelenggara expo harusnya bertanggung jawab. ” Ini Stadion kebanggaan warga Kabupaten Mojokerto bukan sawah yang harus dijadikan lahan pertanian. Kami kecewa dengan di gelarnya acara hiburan untuk masyarakat, namun merusak stadion. ” tegasnya.

Sekedar informasi, stadion Gajah Mada Mojosari sebagai icon kebanggaan warga Kabupaten Mojokerto, justru ‘Dirusak’ dengan adanya musik dangdut yang bisa mendatangkan banyak orang dan berakibat rusaknya rumput lapangan stadion. (adm/ats)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*