Bawa 5 Penumpang, Mobil Toyota Terbakar di Tol Surabaya – Mojokerto

Mobil berpenumpang lima orang terbakar di jalan Tol Surabaya – Mojokerto KM 712 lajur kiri, Minggu (02/06) sekitar pukul17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil yang terbakar tersebut jenis Toyota Corolla bernopol W 489 XT yang dikemudikan Muhadi warga asal Kediri.

Kanit Lantas Polres Mojokerto, Kota Ipda Karen saat dikonfirmasi mengatakan, kebakaran mobik tersebut diduga karena selang bensinnya pecah.

Namun, semua penumpang selamat termasuk supir atas nama Muhadi. “Saat ini, semua penumpang yang berjumlah lima orang sudah dievakuasi pulang ke Kediri,” jelasnya.

Ipda Karen juga mengatakan, sebelum terbakar mobil Toyota Corolla tersebut diketahui sempat berhenti di KM 728. Kemudian di KM 712.600, arah Surabaya – Jombang mobil tiba tiba terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya menyebabkan kerugian meterial akibat mobil yang terbakar.

“Alhamdulillah semua selamat, yang jelas semua yang ada di dalam mobil selamat dan saat ini sudah di evakuasi pulang ke Kediri, kondisi mobil juga sudah berhasil dipadamkan oleh petugas,” pungkasnya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :