Rumah dan Gudang di Mojokerto Ludes Terbakar, Kerugian Rp 300 Juta

Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah warga dan gudang di kawasan Gedek Mojokerto. Tiga unit mobil PMK dikerahkan dan kerugiannya mencapai sekitar Rp 300 juta.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kebakaran ini terjadi Minggu (29/09) siang sekitar pukul 12:00 WIB. Rumah milik Sudarmaji, warga Dsn. Ngudikidul, Ds. Gempolkerep. RT. 01 RW. 02 Kec. Gedeg Kab. Mojokerto.

M Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan, kebakaran bermula dari percikan api las yang menyambar barang yang mudah terbakar hingga merembet ke rumah dan gudang yang berisi drum bekas.

Akibat kebakaran ini, sebuah rumah beserta isinya ludes terbakar, serta gudang dengan luas 14×60 meter persegi tempat menyimpan drum-drum bekas juga dilalap api.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13:30 WIB, setelah didatangkan 3 unit mobil PMK dari BPBD Kabupaten Mojokerto, PMK Gama dan PMK PG Gempolkerep,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan kerugian ditaksir mencapai Rp 300 juta rupiah. Lebakaran knj juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisiaan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :