Sukses, YouTuber Puguh “PKK” Mojokerto Raup Ratusan Juta Rupiah

“Saya memang hoby masak dan memang suka membuat masakan atau kue-kue. Dulu waktu kecil saya kepingin makan di Restoran tapi ibu gak punya uang. Akhirnya berpikir pingin masak sendiri, tapi peralatan juga terbatas. Dari situ saya mencoba dengan peralatan seadanya tapi hasilnya tidak kalah” ungkapnya kepada Gema Media, media milik Pemkot Mojokerto.

Dari situlah, Puguh mulai mengaktualisasikan hobbynya melalui konten Video, hingga berhasil menjadi Youtuber kelas dunia dan sempat diundang beberapa kampus untuk menjadi narasumber.

Padahal, sebenarnya Puguh belum kuliah dan sangat ingin kuliah, namun waktu itu tapi belum punya biaya.

Saat ini, Puguh yang lahir di Mojokerto, 20 Oktiber 1999 ini sudah sukses dan berusaha untuk bisa membahagiakan orang tuanya. Yakni, sang Ibu yang bernama Yantik, sementara sang Ayah Sunar Priyadi yang sudah Almarhum.

Puguh, kini sudah mampu berkarya kreatif dan mendapatkan banyak uang setelah sukses jadi Youtuber. Dia kini sudah bisa membeli mobil sendiri dan ingin kuliah sampai sukses.

Sementara berapa pendapatan Puguh saat ini dari Channel Youtubenya ??

Berdasarkan Analisa noxinfluencer.com pada 23 Mei 2020, Channel Puguh mendapatkan penghasilan minimal Rp 113 juta hingga Rp 398 juta per bulan, atau rata-rata di Rp 256 juta per bulan.

Namun berapa pastinya, hanya Puguh Dwi Kristanto yang tahu, karena transfer dari Youtube ini akan masuk ke rekeningnya secara otomatis tiap bulan dengan jumlah yang sesuai dengan penayangan iklan di Youtube.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :