Bayi Cantik dibuang di Prambon Sidoarjo, dibungkus tas Kresek

Warga dengar tangisan bayi minta Tolong

Ini bukan yang pertama kasus pembuangan bayi di Prambon Sidoarjo, tahun lalu ada dua kali kasus yang sama, tapi kali ini yang dibuat geger adalah warga Desa Bendo Tretek, Prambon, Sidoarjo karena  menyusul ada bayi perempaun yang sengaja dibuang orang tuanya, Kamis pagi (12/10).

Bayi mungil itu dibungkus dalam kantong plastik dan ditaruh begitu saja di sebelah rumah warga, tangisan bayi itu membuat pemilik rumah keluar dan betapa kagetnya melihat bayi dalam tas kresek. “Saya mendengar seperti suara tangisan bayi yang minta tolong, ketika saya cari saya sangat kaget melihat bayi di tas kresek.” Ungkap Nyonya Tari, pemilik rumah.

Baca Juga :  Bupati Mojokerto Perintahkan Pol PP Bongkar Reklame Liar

Tari, lantas memberitahukan ke warga diteruskan ke aparat desa dan ke Polsek Prambon. Informasi pembuangan bayi ini langsung tersebar diwarga seperti viral, warga pun berbondong-bondong melihatnya. “Bayinya mungil, cantik dan masih ada berkas darahnya kemungkinan lahirnya baru beberapa jam yang lalu.” kata Wati, warga setempat.

Petugas yang datang bersama aparat langsung menyelamatkan bayi malang itu ke Puskesmas Prambon untuk mendapatkan perawatan medis, Polisi juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.(sma)