Dilindas Truk Gandeng di Mojokerto, Pensiunan TNI Meninggal Dunia

Seorang pengendara motor terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan raya Jatipasar, depan PPST Trowulan, Mojokerto. Akibatnya, korban yang diketahui bernama Abdul Mutolib, (57) asal Dusun Kesamben, Desa Plemahan, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Rabu pagi (26/06) sekitar pukul 06.15 WIB. Saat itu, korban Abdul Mutolib yang merupakan pensiunan TNI melaju dari arah Jombang ke Surabaya.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X dengan nopol AG-2291-OY, saat di lokasi, jalan Jatipasar Trowulan korban berusaha mendahului truk gandeng dari sisi sebelah kiri. Namun terserempet dan terjatuh lalu terlindas truk hingga meninggal dunia.

Kanitlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan ini melibatkan truk gandeng bernopol AG-8297-US yang dikemudikan Agung Putra (20) asal Dusun Pelem, Desa Serut, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Kediri.

“Korban dan truk gandeng ini sama sama melaju dari arah Jombang menuju Surabaya. Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di depan PPST Trowulan, korban mencoba mendahuli truck dari sebelah kiri karena tidak vukup ruang lalu tersangkut truk dan terjatuh,” jelasnya.

Berita Terkait :  Tabrakan Motor Honda CBR VS NMax di Mojokerto, Balita Tewas 3 orang Terluka

Akibat kecelakaan ini, korban Abdul Mutolib meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka yang cukup paraj di bagian kepalanya. “Korban meninggal dilokasi kejadian, setelah kepalanya karena terlindas roda belakang truk,” jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, petugas bersama sejumlah relawan dan masyarakat kemudian mengevaluasi korba ke RSUD Kota Mojokerto. “Barang bukti berupa sepeda motor korban dan truk langsung kita amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :